Saturday, September 6, 2008

Jakarta Under Kompor


wow udah lama ngga ketawa ketiwi sendirian.

pas beberapa hari lalu jalan-jalan ke ambasador, sambil nganterin istri ke kuningan, mampir ke toko buku. cuma ingin liat-liat. tapi yah ... namanya juga toko buku, pasti banyak buku dan pasti ada yang menrik untuk dibaca.

tapi kali ini ngga serius sama sekali. pas udah selesai liat-liat, keluar lewat kasir. deket situ ditumpuk macem2 buku yang dipajang. tiba-tiba ngeliat buku dengan judul Jakarta UnderKompor. ya ampun, nih buku norak banget sih ? judulnya kok gitu! iseng ah, ngeliat seberapa noraknya tuh buku. toh waktu masih harus dihabiskan, alias ngga bisa kemana-mana.

buka halaman secara acak, baca sebentar. tiba-tiba aja ketawa, entah kenapa mungkin pas yang dibaca tuh emang lucu. ah, kebetulan kali ... coba baca lagi yang lain.... buka lagi acak ... baca ... eh, ketawa juga ....

wah, kocak nih buku ... beli ah ... secara cuma 28ribu. lumayan buat ditaruh di mobil, kalo pas lagi nunggu.

setelah dibaca sebagian, emang lucu nih buku. rekomen deh buat yang dah lama ngga ketawa. tapi ya kudu punya pengetahuan yang cukup luas, dan selera humor yang baik. karena begitulah isi buku ini. pengalaman pribadi kehidupan sehari-hari seseorang (pengarang buku). sederhana, polos. gitu ajah.

No comments: