Wednesday, January 23, 2008

Kawinan Yuki


Udah lama ngga ketemu temen-temen smu, kebetulan ada yang nikah nih ... ketemuan ah ...

pertama ketemu iland yang terus langsung pulang. masih ada kondangan lagi katanya ... trus pancong sama keke dan anaknya. trus anton, wisnu, ama imam dateng barengan. pancong pulang, eh yoshi dateng terakhir ....

asik juga, ketawa ketiwi bentar ... trus pulang ....

eh, kayanya yuki nikah ama pembalap motor deh ... abisnya ada foto balapan motor gitu di depan pintu masuk ... trus ada tulisan nama suaminya gitu .... hahahaha ... gak ngira ... selamet deh Yuk ...

1 comment:

Lintasberita said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Blogspot dengan installasi mudah. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Kawinan_Yuki/