Saturday, May 1, 2010

Free Game

daripada adit hobby main ps, mending diarahkan main game di komputer atau laptop. dan dah lumayan berhasil sih. paling ngga dia sudah beradaptasi sama keyboard dan mouse. bukan stick ps yang ngga kepake juga dikerjaan nantinya. atau jangan-jangan nanti semua orang kerja udah ngga pake keyboard lagi, malahan pake stick ps ?

kalau untuk membuka windows sama shutdown, dia sudah bisa. double klik sudah bisa. gemarnya juga main mario brothers, bukan tentara yang doyan nembak sampe darahnya muncrat. dan kalau dilinux suka main yang seperti mario bros, namanya supertux. dan masih banyak lagi game gratisan yang tinggal diunduh.

itu kalau dilinux, kalau di windows gimana ? apa semua game harus bayar ? atau beli bajakannya ? .... dua-dua nya bisa dilakukan. tapi untuk game sederhana yang adit suka mainin, cukup yang gratisan aja. ada kok. coba aja di www.gametop.com atau di www.download-free-games.com. banyak sekali game yang bisa di download. it's free and legal, semboyannya gametop aja "Stop paying for games".

untuk kualitasnya, bagus, gambarnya juga sudah banyak yang 3d. pokoknya memuaskan deh. tapi karena mainnya di netbook, jadi ada beberapa game yang kebutuhan grafiknya tinggi, jadi ngga bisa dimainin, tapi hanya beberapa kok. tapi kalau dimainin di dektop atau laptop pentium ngga ada masalah.

menyenangkan masih ada yang perhatian untuk menciptakan game yang gratis dan berkualitas.

No comments: