Friday, April 3, 2009

Klub Gas Lambung


yah, ini adalah klub yang dipelopori oleh ipar gw iwan. sekaligus dia yang pertama menjadi anggotanya. kenapa namanya gas lambung ? ya, karena gas lambung lah penyebab dari semua kerepotan itu.

kalo gw kebetulan kena pengalaman yang ngga enaknya. komplikasi sama kecape'an dan lain-lain. jadinya, banyak aja gitu diagnosa yang gw dapet, dari yang gawat sampe yang ringan.

awalnya memang sederhana, sendawa. kalo gw ngga ngerasa kembung perutnya, soalnya emang udah lama perut gw meng"gelembung". lama-lama jadi sering sendawanya dan gw ngga peduli. gw anggap, itu cuman masuk angin biasa dan itu proses alami.

dilanjut, perut yang mulai minta perhatian. dikit-dikit laper. sarapan pagi, luar biasa banyak, jam 10 dah laper lagi. jam 1 makan siang, jam 3 minta makan lagi. jam 6 makan malem, jam 8 minta makan lagi. weleh-weleh ...

jadi aja, pas ngga bisa memenuhi kebutuhan makan, plus capek, plus stress ... koleps.

make the long story short after that. perlu ada perubahan nih sama pola hidup ... go green on meal, stop smoking, no coffee, no soda ... and think only of the time being.

jaga kesadaran ... itu yang paling penting

2 comments:

sovi said...

mau gabung dong..... boleh????

trian said...

emang knapa mba ?