Wednesday, February 25, 2009

berbuat untuk orang lain ? ,... not again!

duh ternyata kenapa ya jadinya gw itu harus berbuat untuk orang lain ... jelas2 gw nya ngga mau, tapi tetep aja gw harus ngelakuin. kalo ngga ntar jadi omongan deh. dianggap ngga ngerti kalo dibantuin lah, dianggap ngga menghargai lah, bikin pikiran banyak orang lah ...

man... setiap orang itu punya jalannya masing2 kale ... kalo susah, ya itu hidupnya dia sendiri. lagian keliatanya susah belum tentu susah beneran juga kale ... kalo orang bilang sih itu masa transisi. untuk hidup enak kan ngga selalu prosesnya enak. ... walaupun enakan begitu sih ...

duh, gw ngga ngerti deh kenapa kalo berhubungan sama yang satu itu jadi ribet aja. punya karma apa sih gw sama tuh orang. emang sih, dulu pernah ngeliat past life yang ngga enak berkaitan sama tuh orang... duh, tapi gw ngga dendam kok. (kalo ngga dendam kok masih berhubungan ?!?)

hufffhhhh .... ngga tau mo ngapain deh.

kalo eckhart tolle bilang, "perhatikan aja, jangan terlibat atau mengidentifikasikan kamu dengan pikiran atau perasaan kamu. jangan dilawan atau dienyahkan percuma. perhatikan maka egomu akan larut disitu."




No comments: